4 Strategi Keren Buat Nonton Konser Tanpa Bikin Kantongmu Jebol!

Konser favorit udah di depan mata tapi isi dompet lagi pada tipis? Tenang aja, geng! Gak perlu panik atau jual ginjal buat bisa nonton konser idola. Di artikel kali ini, bakal kasih kamu 4 strategi asyik buat budget travel nonton konser tanpa harus ngelepas celengan. Siap? Yuk, disimak!

Early Bird Catch the Concert Worm

Nah, strategi pertama ini tuh tentang manfaatin promo early bird. Biasanya, tiket konser dibagi dalam beberapa gelombang harga. Harga tiket pertama kali rilis alias early bird tuh cenderung lebih murah dari harga normalnya. Jadi, kalo kamu udah tau jadwal konser idola, langsung pantengin media sosial atau website resmi penyelenggara buat dapetin tiket secepat kilat. Dengan begini, lu bisa dapat tiket dengan harga yang lebih ramah kantong, dan uang yang terselamatkan bisa buat jajan merchandise konser!

Si Cari Tiket Online, Si Save Banyak Duit

Kalo kamu pengen buat irit lebih banyak, beli tiket konser secara online adalah langkah paling bener. Biasanya, situs-situs ticketing sering ngasih diskon khusus buat pembelian online. Selain itu, dengan beli tiket secara online, kamu juga bisa hindari biaya tambahan seperti antre di loket fisik. Gak cuma itu, kadang ada kode promo atau cashback yang bisa bikin kamu makin happy karena hemat budget.

Homestay atau Hostel? That is the Question

Setelah urusan tiket kelar, kamu juga butuh tempat buat nginep, kan? Nah, buat ngirit duit, mendingan pilih akomodasi yang lebih budget-friendly kayak homestay atau hostel. Kalo emang tujuannya cuma buat tidur dan nyimpen barang, ngapain kamu pilih hotel mewah? kamubisa banget nyari tempat yang bersih, nyaman, dan pastinya terjangkau. Jadi, kamu punya lebih banyak uang buat cemilan pre-concert atau buat beli oleh-oleh dari konser.

Makan Hidangan Jalanan, Bukan Hidangan Mahal

Makanan di venue konser tuh kadang harganya bisa bikin nangis sendiri. Tapi jangan khawatir! Kamu masih bisa tetep makan enak tanpa harus ngebuang banyak duit. Cobain deh makan hidangan di warung atau pedagang kaki lima sekitar tempat konser. Harga lebih terjangkau dan rasanya bisa setara dengan restoran mahal. Jadi, perut kenyang dan dompet tetep aman!

Nah, itu dia keempat strategi asyik buat nonton konser tanpa harus kantong bolong. Ingat, gak perlu boros buat bisa menikmati momen-momen seru kayak gini. Semua tergantung pada bagaimana kamu memanage uang dan pilihan-pilihan yang kamu ambil. Jadi, selamat menikmati konser tanpa bikin kantong merana, ya! 🤘

Kalau kamu mau nonton konsernya di Yogyakarta, sekalian nih mimin kasi riekomendasi liburan di Yogyakarta yang wajib kamu kunjungi

Baca Juga: 20 Rekomendasi Wisata di jogja yang Wajib Kamu Kunjungi

Eitssss, kalau kamu udahh siap dengan konsermu, biar kamu ga ribet atur perjalananmu kamu gunain jasa Toureiza aja no ribet-ribet tinggal berangakat aja lhooo…… Nonton konser sembari liburaannnnnn

Konsultasi Perjalanan Gratis, Hubungi:

082119000042 (Melisa)

081929034000 (Arifah)

Share: