Kami siap melayani dengan protokol kesehatan

SERUNYA BERADA DI DUNIA TERBALIK “D’WALIK”

Serunya Berada Di Dunia Terbalik “D’Walik”

Tahukah anda ada spot layaknya Upside Down World di daerah XT Square Jogja? Yap, D’Walik. Bagi anda yang suka sekali mengabadikan momen untuk dijadikan konten di media sosial, wana wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi. Meskipun merupakan wisata buatan, namun spot foto yang disediakan sangat unik dengan konsep foto terbalik, hal ini sesuai dengan nama wisatanya yaitu D’Walik.

Lokasi dan Rute
Wisata buatan D’Walik letaknya di XT Square Gedung Umar Kayam lantai basement atau lebih tepatnya di Jl Veteran, Pandeyan,  Umbulharjo, Yogyakarta. Lebih jelasnya anda dapat mengikuti rute Dimulai dari Alun-Alun Kidul langsung menuju Jl MT Hariyono, lurus sampai melewati Hl Mayjen Sutoyo, Jl Kolonel Sugiyono, Jl Menteri Supeno, dan Jl Veteran. Bila sudah melewatinya terakhir anda dapat menuju ke tempat XT Square Jogja yang sudah terlihat jelas.
Aktivitas di D’Walik
D’Walik merupakan wana wisata yang dibuka oleh tempat wisata D’Mata. Wana wisata ini menjadi sangat unik dan memiliki minat kunjung yang tinggi karena settingan tempatnya yang terbalik. Bagi anda dan keluarga yang suka berpose, berfoto dan juga hobi fotografi, tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi. Terdapat kurang lebih 30 setting ruangan terbalik dengan tema berbeda yang dapat anda kreasikan pada foto yang akan anda ambil. Terdapat ruangan paling menarik yang dapat anda kunjungi yakni horror room. Ini merupakan spot yang paling sering dikunjungi oleh semua pengunjung D’Walik. Tema yang diangkat dalam spot horror room ini adalah settingan rumah sakit jiwa dengan properti-properti yang mendukung suasana mengerikan didalamnya. Tidak cukup dengan itu? Masih ada banyak spot lain yang juga menarik seperti ruang disko yang berkonsep anti-gravity, ruangan barber yang dibuat 90 derajat, dan lain-lain dengan properti-properti yang dibuat sedetail mungkin untuk mendapatkan hasil yang terbaik serta disesuaikan dengan perkembangan jaman. D’Walik juga dilengkapi dengan fasilitas D’Mata studio dengan teknologi greenscreen yang mengangkat tema anti-mainstream dengan menawarkan editing yang lebih menarik. Selain itu, jika anda ingin mendapatkan foto yang lebih bagus, anda dapat menggunakan jasa fotografer professional yang meyediakan harga paket foto disana.
Waktu Operasional
Waktu operasional di wana wisata D’Walik mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB dan dibuka setiap hari (Senin-Minggu).
Harga Tiket Masuk dan Fasilitas
Harga tiket masuk D’Walik bisa berubah-ubah, pada hari Senin-Jum’at mulai pukul 10.00 – 15.00 WIB tarif yang dikenakan sebesar Rp 30.000, kemudian pada pukul 15.00 – 22.00 WIB tarif yang dikenakan sebesar Rp 50.000, Sedangkan pada weekend (Sabtu-Minggu) mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB tarif yang dikenakan sama yakni Rp 50.000.
Meskipun wisata buatan, namun fasilitas yang disediakan tetap dimaksimalkan untuk memberikan kenyamanan kepada anda dan keluarga yang berkunjung. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap dan dalam kondisi yang baik seperti :
Tempat parkir
Wahana D’Walik
Fotografer
Pengarah gaya
Toilet
Sumber Referensi

Wisata Jogja D’Walik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *