Kami siap melayani dengan protokol kesehatan

SVARGABUMI, SURGA BARU BAGI PARA PECINTA FOTO

Svargabumi, Surga Baru Bagi Para Pecinta Foto

Magelang, kabupaten ini dikenal memiliki banyak sekali daya tarik wisata yang bisa menarik perhatian para wisatawan untuk berkunjung. Salah satu contohnya yaitu Candi Borobudur, candi peninggalan umat Budha yang hingga saat ini masih menyimpan sejuta pesona bagi tiap pasang mata yang menyaksikan kemegahan candi tersebut. Hingga saat ini, Magelang terus mengembangkan potensi wisata yang dimiliki. Salah satunya yaitu hamparan persawahan hijau bak permadani yang menyejukkan mata. Apalagi jika bukan Svargabumi.
Walaupun baru dibuka dan diresmikan pada 8 Agustus 2020 lalu, wisata satu ini telah menarik minat para wisatawan khususnya bagi para pecinta hunting foto. Dengan lokasi yang berada di area persawahan, Svargabumi memiliki 22 spot menarik dan berbeda. Di tiap spot memiliki pemandangan bahkan properti foto yang berbeda pula. Mulai dari jaring-jaring, bean bag, kolam, dan masih banyak lagi.
Didominasi warna kuning dan putih, daya tarik wisata satu ini seakan menyatu dengan keindahan alam yang ada. Berlatar belakang Candi Borobudur dan pegunungan Menoreh, para pengunjung bebas berfoto di beberapa spot yang telah disediakan. Svargabumi bahkan disebut-sebut sebagai Ubud-nya Magelang karena hijaunya persawahan dengan pohon kelapa yang menjulang disertai latar belakang keindahan yang menyegarkan mata.
Wisata yang terletak di Jalan Borobudur, Ngadiharjo, Sawah, Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah ini memiliki spot instagramable yang tersebar seakan dan magnet bagi pengunjung untuk sekedar bersantai, menghindari hiruk pikuk perkotaan hingga menambah koleksi foto terbaik. Saat yang paling untuk berkunjung kesini yakni pada pagi dan sore hari. Selain pencahayaan yang pas di pagi hari dan sejuknya udara yang bisa dirasakan, pada sore hari pengunjung juga bisa menyaksikan keindahan sunset bersama keluarga, teman maupun pasangan masing-masing.
Dengan berbagai keunggulan tersebut, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 25.000 untuk dewasa dan Rp 15.000 untuk anak-anak. Harga tersebut dirasa sangat tepat dengan berbagai fasilitas dan suasana yang bisa kita nikmati disana. Wisata yang sengaja dibuka dengan tetap menjaga tatanan persawahan yang ada ini dibuka mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB sedangakan pada hari Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 06.30 – 18.00 WIB.
Tidak perlu khawatir, fasilitas yang kita dapatkan ketika berkunjung pun juga sangat memadai. Mulai dari area parkir, toilet, mushola, 22 spot foto instagramable, akses wi-fi, ayunan hingga warung makan. Tunggu apa lagi? Ayo luangkan waktu anda untuk sekedar berlibur di Svargabumi bersama keluarga, teman maupun pasangan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *