Kamu Stress dengan Dunia Perkuliahan, Ini Dia 9 Tempat Healing yang Bisa Kamu Kunjungi di Yogyakarta !!

Yogyakarta, kota yang kaya akan seni, budaya, dan sejarah, tidak hanya menjadi destinasi wisata populer bagi para pelancong, tetapi juga menawarkan beragam objek wisata yang cocok untuk menyembuhkan pikiran dan jiwa, terutama bagi mahasiswa yang sering kali menghadapi tekanan akademik dan stres kehidupan sehari-hari. Berikut adalah beberapa objek wisata “healing” yang dapat dikunjungi oleh mahasiswa di Yogyakarta:

1. Taman Sari

Terletak di dalam kompleks Keraton Yogyakarta, Taman Sari adalah sebuah kompleks keraton yang dulunya merupakan tempat rekreasi dan relaksasi bagi keluarga kerajaan. Dengan kolam-kolam, taman-taman yang hijau, dan bangunan-bangunan bersejarah, Taman Sari menawarkan atmosfer yang tenang dan damai yang cocok untuk mahasiswa yang ingin melarikan diri sejenak dari kesibukan akademik.

2. Pantai Parangtritis

Meskipun terletak di luar kota, Pantai Parangtritis adalah tempat yang populer bagi mahasiswa yang ingin menikmati keindahan alam dan menyegarkan pikiran mereka. Di sini, mereka dapat menikmati panorama pantai yang menakjubkan, menikmati angin laut, atau sekadar duduk-duduk sambil menikmati sunset yang spektakuler.

3. Air Terjun Kedung Pedut

Tersembunyi di kawasan Gunung Kidul, Air Terjun Kedung Pedut menawarkan keindahan alam yang menakjubkan dan udara segar yang dapat menyegarkan pikiran dan tubuh. Mahasiswa dapat melakukan pendakian ringan untuk mencapai air terjun ini, dan setibanya di sana, mereka dapat merasakan ketenangan dan kedamaian yang ditawarkan oleh alam.

4. Bukit Breksi

Bukit Breksi adalah sebuah bukit batu kapur yang terkenal dengan formasi batu-batunya yang unik. Di sini, mahasiswa dapat melakukan pendakian untuk menikmati pemandangan Kota Yogyakarta dari atas bukit, atau mereka dapat sekadar duduk-duduk sambil menikmati udara segar dan keindahan alam sekitar.

5. Taman Pelangi

Taman Pelangi adalah taman tematik yang terletak di kawasan Jogja Bay Waterpark. Dengan tema yang cerah dan berwarna-warni, taman ini menawarkan suasana yang menyenangkan dan menyegarkan bagi mahasiswa yang ingin melarikan diri sejenak dari rutinitas akademik mereka.

6. Hutan Pinus Mangunan

Terletak di kawasan Bantul, Hutan Pinus Mangunan adalah tempat yang cocok bagi mahasiswa yang ingin merasakan kedamaian dan ketenangan alam. Dikelilingi oleh pepohonan pinus yang tinggi dan udara yang sejuk, hutan ini menawarkan tempat yang sempurna untuk berjalan-jalan, bermeditasi, atau sekadar duduk-duduk sambil menikmati keindahan alam.

7. Kebun Buah Mangunan

Terletak di perbukitan Bantul, Kebun Buah Mangunan menawarkan suasana yang asri dan sejuk dengan pemandangan kebun buah yang hijau. Mahasiswa dapat menikmati berjalan-jalan di tengah-tengah kebun sambil menikmati udara segar dan memetik buah-buahan segar untuk dinikmati.

8. Bukit Pule Payung

Bukit Pule Payung adalah tempat yang sempurna bagi mahasiswa yang mencari ketenangan dan keindahan alam. Dengan panorama pegunungan yang memukau, bukit ini merupakan tempat yang ideal untuk bermeditasi, berolahraga ringan, atau sekadar menikmati pemandangan yang menakjubkan.

9. Kebun Teh Nglinggo

Terletak di lereng Gunung Merapi, Kebun Teh Nglinggo menawarkan pengalaman yang unik bagi mahasiswa yang ingin menyegarkan pikiran dan tubuh mereka. Di sini, mereka dapat berjalan-jalan di antara kebun teh yang hijau, menikmati udara segar, dan menikmati secangkir teh hangat di tengah-tengah alam yang indah.

Dengan mengunjungi objek wisata healing ini, mahasiswa di Yogyakarta dapat menemukan kesempatan untuk menyegarkan pikiran dan tubuh mereka, serta menemukan keseimbangan antara studi dan rekreasi dalam kehidupan mereka

Temukan pesona alam Yogyakarta yang menakjubkan dan mulailah petualangan kamu sekarang! Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi pantai eksotis, gunung yang megah, serta keajaiban alam lainnya yang menunggu kamu di Yogyakarta. Ayo, buatlah kenangan tak terlupakan dengan mengunjungi destinasi alam yang menarik ini bersama Tourezia Tour and Travel

0821-1900-0042 (Lucky)

0877-1666-6901 (Nicko)

Share: