Bukan Hanya Belajar, Tourezia Membuat Study Tour SMP Islam Al-Azhar 3 Bintaro di Yogyakarta Penuh Petualangan

Yogyakarta, 30 Mei 2023 – Tourezia, perusahaan tour and travel terbaik di Yogyakarta, telah berhasil menghandle study tour yang tak terlupakan bagi siswa SMP Islam Al-Azhar 3 Bintaro di Yogyakarta pada tanggal 25-27 Mei 2023. Dalam tiga hari tersebut peserta study tour mengunjungi berbagai tempat wisata menarik, menyenangkan dan pasti tetap mengedukasi. 

Hari pertama study tour dimulai dengan kunjungan ke Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Gadjah Mada (UGM). Di sana, para siswa diajak untuk melihat langsung laboratorium dan kandang hewan, serta mendapatkan penjelasan mendalam tentang kesehatan hewan. Pengalaman ini memberikan wawasan baru bagi para siswa mengenai dunia kedokteran hewan.

Hari Pertama

Perjalanan hari pertama dimulai dengan keseruan VW Tour di Borobudur, Magelang. Mereka juga menikmati makan siang di Balkondes Tuksongo, yang terkenal dengan hidangannya yang nikmat dan pemandangan alam yang menyejukkan. Sebelum kembali ke hotel, para siswa berkesempatan untuk berbelanja oleh-oleh khas Jogja di Jogja T-Shirt, membawa pulang kenangan dari kunjungan mereka.

Hari Kedua

Hari kedua study tour dimulai dengan kunjungan ke Keraton Yogyakarta untuk mempelajari sejarah dan budaya Yogya. Tujuan selanjutnya adalah Desa Wisata Tembi yang sangat asri, disini siswa belajar melukis topeng tradisional sekaligus makan siang disana. Kegiatan tidak berhenti disitu, siswa kembali ke hotel untuk bersiap-siap menghadiri Gala Dinner yang mewah dan glamour. Acara ini sekaligus perpisahan kelas XI yang diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti dinner bersama, penampilan siswa, pemberian penghargaan kepada siswa hingga flashmob yang membuat acara semakin meriah. 

Hari Ketiga

Hari terakhir study tour diisi dengan wisata adventure seru di Lava Tour Merapi. Para siswa mengeksplorasi sisa-sisa tragedi letusan Gunung Merapi, termasuk bunker Kaliadem dan Museum Sisa Hartaku. Mereka juga merasakan sensasi manuver kalikuning dengan jeep merapi yang seru dan tidak akan dilupakan. Bukan ke Yogyakarta juga kalau tidak mampir ke Malioboro sebagai penutup perjalanan di Yogya untuk berbelanja oleh-oleh khas dan menikmati jalan serta kuliner di Malioboro.

Tourezia, sebagai penyelenggara study tour ini, telah memberikan pengalaman yang berharga dan berkesan bagi para siswa SMP Islam Al-Azhar 3 Bintaro. Dengan mengkombinasikan pendidikan, petualangan, dan keunikan budaya, Tourezia membuktikan komitmen mereka dalam memberikan pengalaman wisata yang tak terlupakan. Para siswa dan guru pendamping merasa puas dengan perjalanan mereka selama di Yogyakarta “ ini dan berterima kasih kepada Tourezia atas pengorganisasian yang sempurna.

Tourezia, perusahaan tour and travel terkemuka, siap memberikan pengalaman serupa yang tak terlupakan bagi pelanggan lainnya. Dengan tim yang berpengalaman dan pengetahuan yang mendalam tentang destinasi wisata, Tourezia menjadi pilihan yang tepat untuk memastikan perjalanan Anda menjadi suatu kenangan yang tidak terlupakan.

Hubungi Kami 

0819-2903-4000

Share: