Kami siap melayani dengan protokol kesehatan

VW TOUR BOROBUDUR, MENIKMATI BOROBUDUR DARI SISI YANG BERBEDA

VW Tour Borobudur, Menikmati Borobudur Dari Sisi yang Berbeda

Jika mendengar kata Borobudur, apa yang terlintas di benak anda? Sudah pasti hal tersebut sangat tidak asing, bukan? Tentu saja, Candi Borobudur merupakan salah satu dari situs warisan dunia yang ditetapkan oleh UNESCO sejak tahun 1991 silam. Candi Borobudur merupakan warisan dari umat Budha dan tiap hari selalu dikunjungi oleh pengunjung dari dalam maupun luar negeri.
Namun, pernahkah anda membayangkan berwisata di sekitar kawasan Candi Borobudur menggunakan VW? Karena faktanya, nama Borobudur sendiri merupakan nama kecamatan dimana candi ini berada. Tepatnya di Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Fakta lainnya adalah, kendaraan VW merupakan kendaraan dinas dari Camat di Borobudur. Berwisata di kawasan Borobudur akan menjadi sangat menyenangkan jika menggunakan kendaraan VW.
Yup, VW Tour Borobudur namanya! Tour ini bisa menjadi salah satu pengalaman yang mengesankan jika dilakukan bersama keluarga, teman ataupun rekan kerja. Menaiki VW kuno dengan warna yang beragam sambil berkeliling di kawasan Borobudur. Tidak hanya berkeliling, jika mau memilih, para wisatawan bisa memilih beragam paket wisata yang ditawarkan. Mulai dari edukasi belajar membatik, kerajinan gerabah, home industry madu, dan membuat tahu. Selain itu, ada juga paket jelajah desa yakni mengunjungi daya tarik wisata terkenal seperti Gereja Ayam, Punthuk Setumbu dan lain-lain.
Penasaran dengan VW Tour Borobudur ini? Jangan khawatir, anda bisa merogoh kocek beragam dengan durasi dan rute yang berbeda. Mulai dari Rp 350.000 (2-2,5 jam), Rp 450.000 (3-3,5 jam) hingga Rp 600.000 (6 jam). Dengan harga yang berbeda, daya tarik wisata yang dikunjungi akan berbeda pula. Anda hanya perlu menyesuaikan tour yang sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan.
Jika diperlukan, anda juga bisa mendapatkan informasi dari Balkondes (Balai Ekonomi Desa) yang tersebar sebanyak 20 desa di wilayah Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Di tempat tersebut, anda bisa mendapat informasi mengenai paket VW Tour Borobudur sesuai dengan budget yang dimiliki.
Fasilitas (Sc: VW Tour Borobudur)

  • Driver
  • BBM
  • Parkir
  • Tiket masuk destinasi
  • Biaya kegiatan
  • Makan siang

HTM (Sc: Arah Destinasi)

Jenis Paket Durasi Harga Keterangan

  1. Short Trip  2,5 jam,  Rp 350.000, Keliling desa dengan pilihan dua objek kunjungan
  2. Medium Trip, 3,5 jam, Rp 450.000, Keliling desa dengan 3 objek kunjungan Long Trip 6 jam Rp 600.000
  3. Keliling desa, 6jam, Rp 600.000, dengan 4 objek kunjungan
  4. One Day Trip, 10 jam Rp 850.000, Keliling desa dengan 6 objek kunjungan
  5. Punthuk Setumbu, 3,5 jam, Rp 450.000, Tour jelajah desa (tambahan waktu 30 menit)
  6. Gereja Ayam, 3,5 jam, Rp 450.000, Tour jelajah desa (tambahan waktu 30 menit)
  7. Pereng Nduwet, 3,5 jam, Rp 450.000, Tour jelajah desa (tambahan waktu 30 menit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *