5 Destinasi Negeri Atas Awan di Indonesia 

1. Dataran Tinggi Dieng, Jawa Tengah 

    Source Image: Pixabay.com

    Dieng menawarkan pemandangan memukau di atas awan, kamu dapat menikmati keindahan matahari terbit di atas awan dari puncak-puncak gunung Dieng. Selain keindahan di puncaknya, dieng juga memiliki destinasi wisata yang menakjubkan di sekitarnya, seperti Kawah Sikidang, Telaga Warna, Bukit Sikunir, Candi Arjuna, dan lain-lain yang dapat kamu nikmati sambil menghirup udara segar dan keindahan alam yang di kawasan ini. 

    2. To’Tombi Lolai Toraja Utara, Sulawesi Selatan

      Source Image: Google

      Bukit ini menjadi tempat favorit bagi para pengunjung untuk menikmati matahari terbit atau senja yang dikelilingi oleh awan-awan putih yang lembut. Di area ini terdapat rumah-rumah Toraja yang biasa disebut Tongkonan, yang dapat digunakan untuk kamu beristirahat. 

      3. Bromo Tengger Semeru 

      Source Image : Google

      Taman Nasional Bromo Tengger Semeru adalah satu-satunya kawasan konservasi di Indonesia yang memiliki lautan pasir seluas 10 km yang disebut Tengger. Selain itu terdapat Bukit Teletubbies sebagai hamparan padang rumput luas, bukit ini memiliki daya tarik besar bagi wisatawan. Kamu juga dapat menaiki Jeep Bromo atau menaiki kuda sambil menikmati keindahan alamnya. 

        4. Bukit Teletubbies, Nusa Penida Bali 

          Source Image : Google

          Bukit ini dikenal dengan pemandangan alamnya yang indah dan mirip dengan settingan serial televisi “Teletubbies”. Padang rumput hijau yang luas, dan dikelilingi oleh bukit-bukit lainnya, serta tebing yang menjulang ke laut menjadi daya tarik utamanya. 

          5. Bukit Pinggan, Bali

            Source Image : Google

            Terakhir namun tak kalah menakjubkan yaitu Bukit Pinggan Bali. Tepatnya berlokasi di Kintamani Bali. Bukit ini menawarkan pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur di bawahnya. Ketika pagi hari bukit ini diselimuti kabut yang tebal, bila beruntung kamu juga bisa menyaksikan perkampungan yang terdapat di lembah Gunung Batur dari ketinggian. 

            Itulah beberapa rekomendasi destinasi negeri diatas awan yang bisa kamu kunjungi. Setiap destinasi menawarkan keindahannya tersendiri yang menakjubkan. Jadi siapkan dirimu untuk menikmati keindahan yang menakjubkan itu. Tak perlu repot Tourezia selalu membantu kamu dalam menyiapkan liburan terbaikmu. 

            Free konsultasi, silahkan hubungi kami 

            0821-1900-0042 (Lucky)

            0877-1666-6901 (Nicko)

            Share: