La Li Sa Farmer’s, Liburan Rasa Eropa di Jogja

Orang-orang bilang bahwa Jogja tidak pernah bisa diam untuk urusan pariwisata. Yap, kali ini Jogja kembali menghadirkan tempat wisata bernuansa pedesaan Eropa di La Li Sa Farmer Village Jogja. Menghadirkan bangunan dengan arsitektur Eropa di tanah seluas 1,5 Hektar, pengunjung dapat bersantai bersama keluarga seolah-olah sedang berada di Eropa.  Tak hanya bisa menikmati berbagai bangunan eropa disana, di La Li Sa Farmer’s juga ada restoran dengan harga terjangkau.

Berlokasi di Jl Yogyakarta-Wates Km 14, Kecamatan Sedayu, La Li Sa Farmer’s sangat mudah ditemukan karena berada tepat di pinggir jalan raya. Meskipun begitu, pengunjung tak perlu khawatir akan terganggu oleh bising kendaraan karena letaknya yang jauh dari kota, La Li Sa juga menawarkan view persawahan yang sejuk dan asri.

Spot Foto Instagramable La Li Sa Farmer’s 

Windmill

Kincir angin ala Belanda ini adalah spot foto favorit di La Li Sa. Foto yang di dapat dari segala sisi Windmill La Li Sa ini tetap akan selalu cantik untuk mempercantik instagram para pengunjung. Pengunjung wajib banget foto disini kalau berkunjung ke Lalisa

Barn 

Namanya juga La Li Sa Farmer’s pasti ada gudang pertanian ala Eropa juga disini untuk memperkuat nuansa pedesaan Eropa yang diusung sebagai konsep di tempat wisata ini. Nah,  Barn ini juga jadi spot foro instagramable yang ada di La Lisa, kamu juga mengambil foto dengan beberapa properti yang ada disana. 

Gypsy Wagon

Selain Windmill, di La Li Sa juga ada Gypsy Wagon yaitu  kereta kuda tradisional yang digunakan oleh British Romanichal Travelers sebagai rumah mereka. Pengunjung dapat menemui kereta ini di La Li Sa sebagai tempat duduk maupun sebagai spot foto yang cantik

Food Stall

Tak hanya jadi tempat makan aja, Food Stall di La Li Sa di design secantik mungkin tetap dengan nuansa Eropa yang bisa jadi spot foto epik bersama pasangan atau keluarga. Sambil bercengkrama dan menikmati kesejukan di La Li Sa, kamu juga bisa dapat foto kenangan keren

Rumah Ala Eropa

Bukan Eropa namanya kalau nggak ada rumah ala Eropa di La Li Sa. Rumah dengan cerobong asap yang jadi ciri khas rumah Eropa juga ada di La Li Sa dan pastinya juga jadi pilihan spot foto bagus para pengunjung.

Masih banyak lagi spot foto lain dari area persawahan hingga berbagai properti seperti sepeda, tempat ala-ala piknik dan lainnya yang bisa ditemui di La Li Sa Farmer’s ini.

Tiket masuk dan Jam Buka La Li Sa Farmer’s

La Li Sa Farmer’s Village ini buka setiap hari

Senin-Jumat buka pukul 09:00 – 22:00 WIB

Sabtu-Minggu buka pukul 07:00 – 22:00 WIB

Sedangkan untuk masuk ke La Li Sa, pengunjung hanya perlu membeli 1 minuman yang ada di Coffe Shop La Li Sa, satu minuman untuk satu orang. Nota pembelian bisa ditukarkan untuk masuk ke La Lisa. Pengunjung jadi nggak rugi karena dapat minuman untuk masuk ke La Li SA

Fasilitas di La Li Sa Farmer Village Jogja

Tak hanya spot foto dan resto, berikut adalah fasilitas yang ada di La Li Sa Farmer Village Jogja

  • Area Parkir yang Luas
  • Toilet
  • Mushola
  • Cafe dan Rest
  • Akses WiFi
  • Ruang Meeting⁣
  • Souvenir Shop⁣
  • Spot Foto
  • Live Music⁣
  • Taman Bunga⁣
  • Playground
  • Food Stall
  • ⁣⁣Area Jalan/Tracking sekitar Sawah dan lain lain

La Li Sa Farmer Village Jogja ini harus jadi bucketlist tempat wisata yang harus dikunjungi ketika berlibur ke Jogja. Tapi, sayang banget kalau ke Jogja tapi nggak berkunjung ke tempat wisata lainnya. Kalau kamu ingin lebih mudah untuk mengatur perjalanan liburanmu di Jogja tanpa harus terburu-buru dan bingung memilih destinasi wisata, kamu bisa hubungi Tourezia untuk mengatur jadwal perjalanmu di Jogja yang sudah lengkap dengan transportasi, destinasi wisata bahkan penginapan selama di Jogja. Efektifkan liburanmu dengan mengatur jadwal perjalananmu dengan Tourezia.

Share: